-->

Ads 720 x 90

Festival Serayu Banjarnegara kembali digelar


Sobat sekalian, masih ingatkah dengan Festival Serayu Banjarnegara. yang pertama kali digelar pada tahun 2014, kalau seinget saya yang paling berkesan yaitu kemacetannya yang sampai mengular berkili-kilo meter panjangnya karena antusiasme masyarakat Banjarnegara pada saat acara Parak Iwak yang digelar disungai Serayu desa Singomerto. sebagai karyawan swasta saya hanya bisa melihat kemacetannya saja dari dalam tempat kerja. Seperti diberitakan di website budparbanjarnegara berikut ini ;

"Festival Serayu Banjarnegara 2015 kembali hadir dengan serangkaian acara yang menyuguhkan hiburan, atraksi, budaya dan lain sebagainya. Rangkaian acara tersebut antara lain :
yang akan berlangsung mulai tanggal 15 sampai 30 Agustus 2015 dengan diawali dengan GELAR SENI dan diakhiri dengan PARAK IWAK."

sebagai warga banjarnegara yang baik tentunya kita wajib mendukung program yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Banjarnegara agar bisa sukses dan membawa nama Kabupaten Banjarnegara lebih dikenal lagi dikancah nasional..

oke semoga bermanfaat..

Related Posts

Post a Comment

Berlangganan Artikel Blog